Nasi Goreng Murah Meriah


Saya sangat setuju dengan ungkapan mahal atau murah itu relatif, tapi kalo seporsi nasi goreng kambing seharga Rp. 10.000 kayanya bakalan banyak yang setuju kalo itu murang banget, asli ini adalah nasi goreng kambing termurah yang pernah saya beli penampakan fotonya kaya di atas, ya walopun rasanya ga terlalu istimewa tapi dengan harga segitu sebanding lah.

Saya beli nasi goreng kambing ini tanggal 14 september 2015 katanya sih lagi krisis global, ternyata masih ada yang jualan nasi goreng dengan porsi yang cukup banyak, lengkap dengan telor dadar, kerupuk dan acar harganya Rp. 10.000 pas.



Pada penasaran di mana tempatnya ? nama warung nya PONDOK NASI GORENG PEDO, letaknya di jalan Balakang, Cipanas, Cianjur Jawa Barat, kalo kalian yang biasa liburan ke puncak, dari Jakarta tempat ini sebelum pasar cipanas, ada belokan yang mau ke Villa Green Apple dari jalan utama sekitar 50- 100 meteran.

Jangan mengharapkan tempat yang nyaman buat makan disini lebih baik emang pesan buat dibungkus, tempatnya hanya toko pinggir jalan, untuk gerobak pun memakan trotoar, jadi ga ada tempat parkir, cuman jalan cukup lebar, saya bawa mobil bisa menepi di pinggir jalan.

Untuk masalah menu ada 16 pilihan nasi goreng, berbagai macam mie, dan kwetiau, untuk harga sih saya kurang tau cuman yang pasti adalah nasi goreng kambing 10rb aja, masalah rasa lumayan, porsi juga cukup mengenyangkan, standar  ukang tukang nasi goreng.

Jangan beli terlalu malem, karena biasanya antri, yang beli di bungkus kadang ga tanggung tanggung seorang bisa adayang beli 10 sampai 20 bungkus. Selumayan apa rasanya ? sebaiknya langsung coba aja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Nasi Goreng Murah Meriah "

Posting Komentar