Film Good Kill Dan Teror Di Paris



Pas nulis artikel ini saya belum beres nonton Film Good Kill di Fox Movies Premium, tapi entah knapa bayangan saya langsung tertuju pada heboh serangan teroris di Perancis yang lagi menghangat saat ini, serangan apapaun yang mengakibatkan korban jiwa orang yang tidak bersalah adalah sebuah kejahatan apapaun alasannya.

Tapi jika benar teknologi militer Amerika seperti yang digambarkan oleh film ini, atas nama perintah mereka melakukan pengeboman tanpa melihat adanya wanita dan anak-anak, saya merasa memang ada ketidakadilan dalam pemberitaan media, dimana teror di Paris begitu di sorot, tapi pembunuhan atas nama ancaman kemanan di legalkan begitu saja dan seolah tidak pernah terjadi kesalahan.

Belum lagi ketidakadilan atas apa yang terjadi di Palestina dimana pencaplokan wilayah, pengeboman warga sipil yang sudah terbukti membunuh banyak anak anak dan warga tidak berdosa seolah-olah mereka menutup mata.

Tapi ketika sekutunya dirugikan mereka dengan sigap berteriak TERORIS tanpa pernah melihat apa yang telah mereka lakukan. Sekali lagi saya TEGASKAN aksi apapun yang menyebabkan terbunuhnya orang tidak berdosa tidak dapatkan dibenarkan dengan alasan apapun.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Film Good Kill Dan Teror Di Paris "

Posting Komentar