Cara Membeli Emas Antam Lebih Murah



Lagi mulai disiplin membeli emas antam perbulan buat tabungan tapi letak tempat tinggal saya yang dikota kecil kebanyakan toko emas hanya menjual emas perhiasan tidak menjual emas murni antam, satu-satunya pilihan adalah membeli lewat pegadaian.

Tapi beli emas Antam di pegadaian kadang tidak sinkron antara harga di web pegadaian dengan cabang pegadaian di daerah, pengalaman saya liat harga emas di web tertulis untuk 10 gram adalah Rp5.110.000 tapi pas saya tanya dicabang pegadaian harganya malah Rp5.250.000.

Lalu secara tidak sengaja saya menemukan trik cara membeli emas Antam lebih murah yaitu :

Beli Emas Antam Secara Online

Hehe saya tau ko pasti sobat semua langsung kepikiran : gimana kalo emasnya palsu, gimana kalo ketipu, Gimana kalo emasnya ga dikirim.
saya juga pertama kali emang kepikiran gitu tapi cara saya ini sudah terbukti aman, sudah 3 keping emas yang saya beli dengan cara ini.

Trik nya adalah beli online lewat marketplace yang memberikan fasilitas rekening bersama pilihan saya yaitu bukalapak, sangat aman karenai alurnya transaksinya seperti ini :

Beli > bayar ke Bukalapak > penjual kirim ke kita > sampe >  Bukalapak baru bayar ke penjual.

Selain alur yang seperti itu Bukalapak memberikan fitur komplain, jadi kalo kita komplain barang maka sipenjual tidak akan dulu dibayar sebelum komplain terselesaikan.

Jadi kalo beli emas di Bukalapak pas emasnya sampe kita cek keasliannya di pegadaian, setelah positif asli barulah kita terima barangnya, kalo ga asli ya komplein ada pilihan uang kembali, amankan ?

Pengalaman saya beli emas antam 10 gram di salah satu penjual hanya Rp5.085.000 bandingkan dengan harga di cabang pegadaian yang Rp5.255.000 perbedaanya Rp165.000, carilah di berbagai penjual karena biasanya harganya beda beda, cari penjual yang feedback nya bagus.

Itu dia trik cara membeli emas Antam lebih murah, nanti di post berikutnya saya akan memberikan pengalaman beli emas antam dengan harga Rp500rb lebih murah di bandingkan di pasaran.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Cara Membeli Emas Antam Lebih Murah "

  1. Gan nama pelapaknya apa?? Tokonya? Ane juga ada rencana invest emas gitu

    BalasHapus