Bakmie Rajim Tempat Makan Mie Enak Di Bandung

Gerobak Sederhana Bakmi Rajim
Saya itu bisa dibilang punya obsesi tersendiri sama Mie, terutama mie kuah gaya chinese awalnya sih gara gara nonton film kungfi Panda, kan bapaknya si Xiao Po itu tukang mie nah pas liat salah satu adegan lagi makan mie disitu deh mulai ketagihan sama yang namanya Mie, tapi masalahnya mie gaya chinese itu cukup sulit nyari yang halal, nah kebetulan ada tempat makan mie enak di Bandung dan juga halal

Kesukaan saya adalah mie kuah campur yang isinya itu ada Mie pake baso, babat sama panngsit ayam, salah satu tempat anakan mie yang paling enak menurut saya adalah Bakmie Rajim di jalan pasir kaliki, tempatnya sih kaya gerobak pingggir jalan gitu, samping SMA 6 Bandung sebrang hotel Zodiak, bukanya pas malam hari ( atau sore kali, pokonya saya kesini selalu malam hari). Ga ada tulisan yang jelas sebagai penanda bakmi ini, pokonya cari aja hotel Zodiak nah sebrangnya ada trotoar nah di trotoar tersebut cuman ada penjual bakmi sama es jeruk yang kayanya memang satu tim, hehehe .

Banyak Pilihan Menu
Ada banyak pilihan variasi mie dan bihun di Bakmie Rajim, yang paling juara kalo menurut saya adalah mie kuah babat nya. babatnya empuk tapi masih memiliki tekstur yang kenyal dan segar dalam satu paket babatnya banyak bikin puas.

Porsi Bakmie Rajim di jamin bikin perut kenyang, isinya lumayan banyak, kalo masalah harga saya sih ga tanya secara spesifik tapi terakhir kali pesen Mie kuah baso pangsit + 1 porsi babat kuah + 1 es jeruk total yang harus di bayar Rp. 65.000, cukup murah karena rasa dan porsinya juga gede, saya pernah makan di salah satu resto bakmie yang harga 1 porsinya 50rb tapi dikit dan standar banget.

Mike Kuah Baso Pangsit + Babat Kuah + Es jeruk
nb : tulisan ini dibuat tgl 15 agustus 2015, setelah saya makan disini

Mungkin di tempat lain ada yang lebih murah, tapi sobat wajib coba bakmie Rajim ini, menurut kabar sih bakmie ini udah terkenal sampe ke malaysia, dan yang paling banyak di pesan adalah mie yamin manis, kalo saya ga terlalu suka yang di yamin, kalo ke bandung coba aja deh dijamin ga akan nyesel, kalo ada sobat yang pernah makan disini boleh juga bagi ceritanya di kolom komentar.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Bakmie Rajim Tempat Makan Mie Enak Di Bandung "

  1. Terima kasih gan untuk referensi tempat makan bakmi ini. nanti ane kunjungi ini tempatnya.

    BalasHapus