Di Kerjain Tokopedia



Resiko jualan numpang di tempat orang ya harus siap dengan hal hal yang tidak menyenangkan, termasuk saya yang ikut jualan di TOKOPEDIA, ada kejadian yang saya ga ngerti ko bisa terjadi kronologisnya sebagai berikut.

Saya mempunyai seorang reseller yang sering banget belanja untuk di kirim ke alamat konsumennya, karena ke seringan sempet akun toko saya di bekukan dengan alasan saya beli barang sendiri untuk menaikan reputasi, saya komplain dengan alesan yang simple : silahkan di cek, barang orderan di kirim ke berbagai alamat beda kota bahkan beda provinsi, sangat tidak masuk akal kalo saya di tuduh membeli barang sendiri. respon nya cepet hanya dalam beberapa jam akun toko saya di aktifkan dan masalah selesai.

MASALAH ITU DATANG LAGI DENGAN MOTIF BERBEDA

Sampai saat ini akun toko saya di tokopedia baik baik saja, tapi kembali reseller saya komplain ke saya dan ini membuat saya merasa di kerjain sama Tokopedia, jadi reseller saya mau belanja di toko saya, tapi tidak bisa karena tulisan : Maaf, kami belum dapat melakukan kalkulasi ongkos kirim menuju alamat Anda. Tim kami akan segera melakukan pemeriksaan.

Karena saya penasaran saya minta screen capture nya pada reseller saya, sebagai bahan untuk komplain ke tokopedia, saya juga mereferensikan reseller saya untuk komplen ke tokopedia.

Gambar nya seperti di bawah ini :

Reseller Beli Di Toko Saya TIDAK BISA

Jelas pada gambar di atas reseller saya tidak bisa melakukan pembelian, karena tombol pemilihan kurir kiriman tidak aktif, saya menganggap kalo ini kemungkinan ada eror,  tapi ada yang aneh karena kata reseller saya belanja di toko lain bisa pada saat yang bersamaan bisa. berikut buktinya :

Ressller Saya Beli Di Toko Lain BISA
Dari dua foto di atas jelas ada yang aneh, kalo memang error pastinya tidak bisa belanja di semua toko, tapi ini cuman ga bisa belanja di toko saya.

Jadi saya merasa Di Kerjain sama TOKOPEDIA, tampilan toko saya baik baik saja, tapi ternyata ada konsumen saya yang tidak bisa belanja dengan kasus yang aneh.

Saya merasa lebih baik toko saya di suspend supaya dapet kejelasan, kalo kasusnya kaya gini andaikata reseller saya tidak lapor mungkin masalah ini ga akan ketauan.

Untuk admin tokopedia kalo baca tulisan ini ( jelas baca karena saya akan tag di twitternya ), silahkan cek ini akun saya : www.tokopedia.com/sepatufutsal.

Maksud saya membuat tulisan ini karena kesulitan menghubungi admin tokopedia, soalnya cek link hubungi kami malah direct ke menu permsalahan dan saya kesulitan menemukan link untuk langsung ke admin. kalo masalahnya selesai saya akan membuat postingan klarifikasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Di Kerjain Tokopedia "

Posting Komentar