Makan Seafood Murah Dan Banyak Di Bandung



Seafood atau makanan laut memang sudah memiliki image makanan yang lumayan mahal, mau itu kelas kaki lima atau pun di restoran, ada yang murah tapi porsi sedikit dan rasa yang kurang enak, untuk yang rasa enak tapi harga diatas rata sata, dilema juga kalo mau makanan jenis ini, padahal ini adalah salah satu makanan kesukaan saya.

Baca JugaSop Kambing Paling Enak Di Bandung

Beberapa minggu kebelakang ga sengaja dapet info katanya di Bandung ada tempat makan seafood yang posrsinya gede tapi harganya terjangkau, sempet cari cari info dan baru beberapa hari ini kesampaian buat datang langsung bermodal google maps akhirnya sampai juga dan ternyata tempatnya ga asing udah sering lewat kalo siang siang, sedangkan warungnya buka mulai jam 6 sore jadi belum pernah kebetulan liat udah buka.

Nama tempatnya Seafood bang Bopak, bayangan saya awalnya dikira sebuah toko atau warung di kios gitu, ternyata tempatnya hanya tenda warung tidak permanen, tampilannya kaya tukang pecel lele yang dipinggir jalan, saya datang pertama kali lagi ujan tendanya bocor dimana mana dan becek pada bagian tanahnya, awalnya sih berasa ga nyaman tapi ada untungnya pengunjung ga terlalu penuh jadi order saya ga lama, maklum menurut review biasanya antri dan pesanan lama datangnya.

Saya order paket yang harga 125rb, kebetulan datang sendirian dan pas pesanan datang beneran porsinya banyak banget, berbagai macam kerang pakai sayuran beberapa potong jagung manis rebus, kalo ga salah ada 4 atau 5 jenis kerang disajikan di atas baki logam, saya termasuk orang yang makan banyak tapi untuk porsi seafood bang Bopak ini saya ga habis dan dibungkus bawa kerumah.

Untuk masalah rasa cukup enak ga mengecewakan sama sekali, cuman untuk beberapa kerang aga susah dibuka, bukan kerangnya belum mateng tapi memang ada trik cara bukanya, sebaiknya tanya sama pelayanan untuk cara buka (saya sendiri dapet cara bukanya pas udah datang ke tiga kalinya), sekedar saran untuk yang dateng sendiri beli paket yang 100rb, isi berbagai kerang lumayan banyak dijamin kenyang apalagi kalo pakai nasi, kalo mau order per item juga bisa ada pilihan berbagai udang, kerang, baby octopus, dan juga lobster, untuk masalah harga dijamin masuk diakal dan dompet.

Untuk datang ke Seafood bang Bopak juga ada tips nya, jangan dateng awal banget saya pernah kunjungan ke dua datang dari jam 5, memang dapet nomber orderan pertama, tapi pas order dimasak sekitar jam 6 sore, bahan baku kerangnya belum dateng alhasil kecewa hanya dapet dua jenis kerang aja, dateng yang pas itu jam 8 maleman, semua jenis bahan udah ada, order udah siap jadi kalo dateng kondisi ga terlalu penuh order kita langsung dimasak, ga sampe 5 menit sih masaknya, jadi yang lama itu memang antrinya.

Untuk alamatnya langsung aja seraching di google "Seafood bang Bopak" langsung ambil petunjuk arah, udah yakin deh ditunjukin sama mbah google, kalo alamat pastinya sih Jl. Brigadir Jend. Katamso No.33, Cihaur Geulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122.

Nah jadi kalo mau makan seafood murah dan banyak di bandung silahkan kunjungi seafood bang bopak, rekomendasi buat sobat semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Makan Seafood Murah Dan Banyak Di Bandung "

Posting Komentar