Iedphoria Midnight Sale di Supermal Karawaci: Euforia Belanja Hemat untuk Keluarga



Siapa yang tak kenal SUPERMAL KARAWACI. Rasanya baru 3 tahun lalu saya menginjakkan kaki di mal ini, dan saat kembali ke mal lagi di awal tahun 2016, terasa perbedaan di dalam Malnya. Yang pertama dan takjub adalah adanya level baru. Saya sempat search and follow di akun Social Media Supermal Karawaci yang sangat update dan informatif . Dari sana saya dapat info bahwa saat penambahan level, Supermal Karawaci tetap buka. Wow... sungguh prestasi yang menakjubkan.



Kembali ke program Belanja, saya datang ke Supermal Karawaci pada tanggal 25 Juni dan 2 Juli 2016 Untuk empat tujuan berbeda :
1. Melihat aksi Isyana Sarasvati di atas stage
2. Menyaksikan Malam Pengundian Super Surprise Shopping (lumayan ada 82 kupon)
3. Belanja kebutuhan Lebaran di Iedphoria Midnight Sale
4. Mengajak si kecil bermain



Sebagai fans Isyana, saya merasakan kepuasan menyaksikan dia di atas pentas. sangat menghibur, meski saya nontonnya di Coffee Bean karena depan panggung full. Bukan itu saja, sebelum nonton aksinya, saya berharap-harap cemas, semoga saja nama saya dipanggil pada saat pengundian Super Surprise Shopping....



Tapi, yang lebih utama datang ke Supermal Karawaci adalah untuk SHOPPING... Sebenarnya puncak belanja dilaksanakan tanggal 2 Juli 2016, maklum baru dapat uangnya di tanggal 30 Juni 2016 :)
Pertama saya merasakan euforia yang benar-benar beda. Mal nya sudah penuh dari siang, untung ada saya menginap di Hotel seberang jadi gak pusing pakai parkir. Oh iya, saya pakai SuperVIP card jadi dapat diskon di hotel Arya Duta. 



Store yang saya kunjungi pertama adalah GUESS dan CHARLES & KEITH cos diskonnya bener-bener, gak tipu-tipu. stok barang di Guess sampai ludes (lihat gambar). Hasilnya dapat 2 tas Guess dan 1 sepatu Charles & Keith. Suami juga dapat 2 kemeja dari Wood dan G2000. Namun, kami benar-benar dapat harga oke saat belanja di H&M, aih diskonnya buat kantong kita berkurang banyak, tapi kami PUAS,,, terima kasih Supermal Karawaci sudah mendatangkan H&M yang koleksinya lebih banyak dibanding toko lain di Jakarta. 



Tak ketinggalan, buah hati juga bisa main di Lollipop's plus belanja Play-Doh yang ada di Atrium depan KidzStation. 

Jadi, memang tak salah kalau saya bilang kalau Iedphoria Midnight Sale adalah Euforia Belanja Hemat untuk Keluarga. Saya merasakannya.

Baca Juga : Sop Kambing Paling Enak Di Bandung

Tips:
1. Untuk menghindari parkir yang full, datang ke Supermal Karawaci lebih pagi dan parkir di Knockdown dekat parkir motor atau pakai valet parking.
2. Supermal Karawaci lokasinya terdiri dari banyak koridor. buka website supermalkarawaci.com karena up to date (beda dengan yang di mall, gak up to date ;)
3. Ada pilihan arena bermain anak (Timezone, Amazone, Lollipop's) di Supermal Karawaci. Sesuaikan dengan usia anak. 
4. Gunakan SuperVIP card di Premium Toilet untuk menghindari antrian di Toilet lainnya




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Iedphoria Midnight Sale di Supermal Karawaci: Euforia Belanja Hemat untuk Keluarga "

Posting Komentar