Passengers Film Drama Mahal


Kalo cuman liat poster film diatas udah kebayang kan isi filmnya bakalan seru secara Jennifer Lawrence dan Chris Pratt terkenal dengan film action penuh adegan laga tapi kalo udah nonton filmnya seketika perkiraan itu langsung buyar.

Saya menyebutnya ini sebagai film drama mahal, yap dari segi cerita ini adalah drama romantis, tapi di bungkus dengan cerita perjalanan di uar angkasa lengkap dengan berbagai teknologi CGI, yang pastimya memkan biaya yang cukup mahal.

Dari segi tokoh utama dalam film ini hanya 3 orang yang berkutat dalam cerita, ya walalupun ada beberapa pemain lain tapi hanya sebagai pelengkap saja, dari segi konflik pun tidak banyak yang terjadi, hanya ada satu konflik, dan satu kejadian menegangkan yang menurut saya masih terlalu standar.

Terlepas dari itu harus di akui dari segi teknik teknologi film ini memang luar biasa, cuman sayangnya seting yang begitu luar biasa tidak maksimal terpakai, tapi dari segi cerita cukup lah untuk memberikan suasana romantisme ketika anda menonton dengan pasangan.

Saya sendiri jarang mencari tau cerita atau tema sebuah film ketika akan menonton, cuku liat poster atau sedikit teaser di youtube, dan jujur saya sedikit tertipu, hehehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Passengers Film Drama Mahal "

Posting Komentar