Mobil Remot Control Dan Masa Kecil Saya



Internet merubah segalanya salah satunya dalam dunia mainan, ada yang menarik yang saya temukan saat ini yaitu mainan mobil remot control, pada masa itu pada saat saya masih kecil hanya orang orang tertentu yang bisa memaikan mainan ini selain karena harganya yang mahal juga beli nya susah dan ga tau di mana.

Tak lama,, tepatnya ketika mulai besar mobil remot control sudah mulai bisa di dapatkan dengan lumayan mudah udah ada di pasar deket rumah walopun kayanya buatan china dengan kualitas yang ga bagus, tapi lagi lagi saya hanya bisa liat temen temen memainkannya kenapa ? karena ya saya ga mampu buat beli mainan ini.

Sekarang saat saya usia 30 tahun kenangan itu kembali hadir, ya mobil remot control searching di google berbagai macam merk berbagai macam harga dan berbagai macam kualitas ada, tinggal order dan siap di mainkan, keinginan itu kembali datang dalam hati pengn beli sudah ga ada masalah dengan keuangan, belinya juga gampang tapi masalahnya di umur udah terlalu tua, hehehe.

Tapi karena mimpi yang ga kesampaian akhirnya saya beli juga bukan seri yang mahal, mobilnya kecil tapi lumayan canggih, alesannya sih beli buat anak tapi ya ngarang aja secara anak baru umur 8 bulan mana ngerti dia main mobil remot control, yang ada pas mobil nyamperin langsung di balikin, anak saya malah tertarik sama suara roda nya yang lagi muter dari pada liat mobilnya lagi jalan, hehe

Karena ketidakmampuan orang tua saya untuk membeli mainan mobil remote sampai saat ini saya selalu mengenang, saya ngerti sekarang kenapa orang tua tega ga membelikan saya mainan mobil remot, bukan karena ga sayang, tapi karena ga ada, sekarang saya sebagai orang tua selalu ingin memberikan apa yang anak inginkan selagi ada dan baik buat anak.

Buat kalian yang nyasar dan baca tulisan saya ini, kalo masih muda dan masih bergantung sama orang tua yakinlah orang tua kita selalu ingin yang terbaik buat anaknya, bukan karena ga sayang mereka ga memenuhi keinginan kita, bisa jadi karena memang ga sanggup, atau memang ga baik sdari itu dari sekarang kelak kalian akan merasakan seperti apa cinta orang tua pada anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mobil Remot Control Dan Masa Kecil Saya "

Posting Komentar