Buku Yang Merubah Cara Hidup Saya



Ngomongin soal buku, dari sejak SMP saya suka banget membaca sampai SMA kebiasaan baca ini terus dilakuin, hampir setiap istirahat sekolah pasti nongkrong di Perpustakaan selain emang suka baca juga karena uang jajan yang dikasih orang tua juga kurang jadi ga berani kalo nongkrong di kantin,setelah mengenal dunia olahraga di sekolah saya aga sedikit kurangin kegiatan baca ini lalu fokus lah ke ekstrakulikuler olahraga sepakbola dan futsal.

Setelah keluar sekolah kayanya membaca asal sekenanya aja apalagi tuntutan ekonomi sebagai anak paling gede tentu fokusnya ya nyari kerjaan, kerjaan apa aja yang penting bisa ngehasilin duit dan bisa bantu orang tua, jujur aja dari segi spiritualitas pada masa ini saya parah banget, sebagai muslim ane hampir ga pernah solat, bahkan solat jumat pun jarang saya lakuin, sampai pada titik saat ketemu sama mantan pacar yang udah hampir 6 taun ga ketemu, mantan pacar inilah yang sekarang Alhamdullilah udah jadi istri dan dikaruniai seorang putra.

Pas pertama ketemu hati langsung sreg dan yakin kalo dia bakalan jadi istri, tapi kembali ngaca sama diri sendiri apa pantes dapetin dia, jujur aja mantan pacar saya ini orangnya soleh, takut sama orang tua, dan ga pernah macem macem, pokonya ane harus berubah tapi gimana caranya ? entah lah mungkin emang hidayah dari Allah, lupa gimana ceritanya sampe bisa nemuin sebuah buku yang NAMPAR, NONJOK dan ngrubah cara pandang hidup, buku itu adalah bukunya Ippho Santosa judulnya 7 keajaiban rejeki.

Di isi buku ini bener bener nampar, saya berkomitmen langsung ngelakuin apa yang ditulis dalam buku ini, saya ubah 1000 derajat cara hidup terutama dari segi spiritualitas yang di ajarkan dalam buku ini, berkat buku ini juga bisa ketemu sama ustad Yusuf mansyur meskipun cuman lewat twitter perlahan mencoba teladani prinsip prinsip hidup beliau dan membaca buku-buku karya beliau, hasil nya Alhamdulliah kehidupan membaik, baik dari segi ketenangan hati maupun materi.

Dalam buku 7 keajaiaban rejeki kita di tuntun dan di kasih tau langkah demi langkah untuk menjadi pemenang di dalam kehidupan dunia, dan Insya Allah juga menjadi pemenang di Akhirat, setelah 6 tahun yang lalu baca buku ini, sekarang lagi di baca ulang dan isiniya bener bener mencharger keimanan yang udah mulai mulai menurun mikirin urusan dunia, tulisan ini di buat setelah membaca untuk keduakalinya buku dan belum selesai.

Saran saya buat kalian yang hidup belum mapan atau pun udah mapan cobalah luangkan waktu untuk beli buku 7 keajaiban rejeki, baca dan praktekan saat itu juga, Insya Allah ada yang berubah dalam kehidupan kita tentunya berubah menjadi lebih baik, itu kebukti pada jalan hidup saya, Astagfirullah kalo inget dosa-dosa yang udah dilakuin malu banget sama Allah yang udah ngasih segala kenikmatan, ga ada kata terlambat untuk berubah, Allah itu maha Pengasih maha Penyayang juga Maha Pengampun.

Ntar dilain kesempatan dengan mempraktekan apa yang tertulis di buku 7 keajaiban rejeki bagaimana ajaibnya saya membeli Mobil seharga lebih dari 150 juta, hanya dengan 15 juta saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Buku Yang Merubah Cara Hidup Saya "

Posting Komentar