Menyelamatkan Ponsel Yang Terendam Air Laut


Pas libur lebaran kemarin pastinya di manfaatkan untuk menunjugi objek wisata, biasa jadi salah satu pilihannya adalah pantai, mungkin aja ada kejadian yang ga di inginkan salah satu nya ponsel kita terendam air laut, ini cukup bahaya karena
air laut lebih berbahaya dari pada air tawar biasa, tapi tenang saya akan bagikan sedikit solusi jika ponsel terendam air laut.

Air laut lebih cepat menyebabkan korosi atau pengkaratan, jadi jika ponsel ternedam air laut pastinya akan sangat terlambat kalo harus nunggu untuk di kirim ke service centre, dalam beberapa jam setelah terendam air laut, bagian baian elektronik ponsel bisa langsung berkarat.

Nah solusi pertama jika ponsel terendam air laut adalah seperti biasa lepas batre atau matikan handphone segera, setelah itu, ini yang agak ekstrim, bilas ponsel dengan air tawar, di tamakan air murni atau bisa pakai air AQUA botol, bilas saja jangan ragu ragu sampai kira kira semua terendam basah.

Mungkin aneh ya ko ponsel kena air malah harus di bilas dengan air juga, ini untuk menghilangkan efek korosi, karena ponsel yang terkena air tawar peluang untuk jadi normal lebih besar di bandingkan jika terkena air laut.

Setelah ponsel kita di bilas dengan air tawar, selanjutnya lakukan langkah langkah perawatan yang pernah saya bahas, silahkan KLIK DISINI, ikuti langkah langkah nya dengan seksama.

Nah itu dia sedikit tips untuk menyelamatkan ponsel yang terendam air laut mudah mudahan bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to " Menyelamatkan Ponsel Yang Terendam Air Laut "

  1. servisin ke sini aja gan hape kamu yg terkena air laut =>SERVICE MACBOOK IMAC MAC PRO IPHONE IPAD IPOD DI SEMARANG DEMAK UNGGARAN KENDAL

    Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda http://onsite.znotebookrepair.com

    BalasHapus
  2. numpang share, coba cara ini gan:) https://maritcorp.blogspot.co.id/2017/12/cara-ampuh-mengatasi-hp-terkena-air.html

    BalasHapus